5 things that are worth the money (ojol food edition) 🥳‼️
1. ayam moon chicken!!! 😤💯✨
2. chikuro si penahan lapar andalan
3. solaria kalo mau mam sayur
4. secbowl si jagonya salted egg
5. kebab mayestik jumbo bgt my luv
siapa setuju 😎🔥🫵🏻
jarang2 loh aku review sambel,,, krn biasanya aku emg kepedesan,,, TAPIIII ini sambel ijonya ayam koplo ENAK DEH ?!?!?! bnrn ga boong✌🏻✌🏻✌🏻
biasanya resto2 ayam tuh fokus ke sambel merahnya aja kann, tapi yg ini sambel ijonya juga enakk brrti mereka ga ngasal buatnya 🥹💯🔥
meski harganya selangit2… menurutku sate ayam tahta tertinggi ya ini… sate khas senayan 😮💨💯❤️
cmn gabisa tiap hari kesini!!! WKWKWK boncos bgt sekali makan 😭🤲🏻🤲🏻
gw kemana aja ya kok baru tau kalo ayam mak dura SEENAK itu… bumbu itemnya itu loh… KAWIN BANGET sama ayam krispinya… 🙂↕️🤚🏻🤚🏻
JURSEL jujur nyesel baru nyobain sekarang 🙂
AAAAAAAK head over heels sama es krim ciskek punya Chateraise satu iniii! \(^o^)/ suka bingitssss 🥰🫶🏻 enak & ga eneg sama sekali! 🍦
bayangin punya duit 18rebu, kalo dibuat beli nasi bebek duitnya ga cukup tp kalo kalian beli ini CUKUPPPPP 😎🤏🏻
paha ayam? no no ❌
PAHA DINOSAURUS? YES ✅
bukan cmn porsinya yg besar… tp ternyata rasanya pun WUENAK sekali mntap jiwa 💯💯👊🏻👊🏻 juicy & flavorful, meresap ampe ke tulang2nya 🫶🏻
sambelnya pedesnya pas, krim ketumbarnya rasanya jg unik, bikin pengalaman makannya seru HEHEH 😎
kalian tau ayam becek legendaris yg ada di blok M???? yaps itu dia 🙌🏻 aku makan di cabang yg di senayan city… biar gausah antri lama & bisa sambil ngemall xixixi 😋🫰🏻
wajib coba? iya udah buruan tunggu apa lagi 😾
eh sini sini liat deh! tempat IMYUT nan NYEMPIL tapi GHIBLI ini jual matcha enak lohh~ 👀🌱
as always, aku beli corn milk matcha-nya 🌽🫶🏻 enak sekaliii, berasa banget bulir-bulir jagungnya, dan no sugar pun dia udah manis banget 😋
mereka ada snack juga btw! cheesecake, salt bread, sampe DUBAI CUWI KUKI pun punya… 🍰🍫🤏🏻
buat penggemar kucing PASTI SUKA disini! karna perintilannya berbau kucing semua hihihi~ 🐈🐾
imo, cupnya agak kecil sih buat aku, jd kmrn 2 teguk udh lsg abis matchanya 🥴 tp buat harga 55K NETT, segitu best deal sekaliiiy! 👏🏻
📍mewcha matcha, jagakarsa
🔖 cabang lain: bsd, jakbar
sering ga sih PUSING mikir mau pesen makan siang apa yg udh jaminan ENAK??? 🤔⁉️
ku spill deh top 3 ayam ojol yg nangkring trs di gojek-ku:👇🏻
1. ayam bawang putri [⭐️9.5/10]
2. ayam keprabon [⭐️9.3/10]
3. ayam geybok [⭐️9.1/10]
KEMARIN LUSA menyaksikan The Odyssey di bioskop IMAX…
vs
HARI INI menyaksikan Spiderman: Brand New Day di bioskop biasa…
😭😭😭🤲🏻 jadi kebanting nyak??? 🙈 pokoknya cantik & menggelegar bgt deh nonton di IMAX tuh, sukak 🙂👏🏻