enaknya bangun tidur ga pegang hp dulu, jam segini udh kelar rendem baju, beresin cucian piring, bikin roti untuk sarapan anak.. baru deh main hp sebentar :)
kalo kaya gini jadi kangen sosok alm. bokap yg gapernah nolak anak perempuannya ini minta anterin kemana aja, gapernah ngeluh kl disuruh tungguin / temenin gue kemana aja. emg ga ada yg bisa gantiin posisi bokap di hidup gue. al-fatihah π₯Ή
Belum juga mulai nih ART kerja, tp gue kena mentalnya udh dapet. Takut bgt kaya tahun lalu ngadepin drama ART, udh setahun ini tenang no drama ART nginep cuman pake ART PP. Tp udh bbrp bulan ini, ngerasa capek bgt tiap pulang kantor harus beberes rumah π₯²
Baru bersihin sekali udh banyak anceman, lah lupa selama ini siapa yg lakuin? Yg bersih2 rumah? Yg urus anak? Hem, namanya jg inem wkwk cuman berharap pahala berlimpah aja buat hamba βΊοΈ