Ombre tuh kalo gapake shade yang bener-bener pucat rada kurang ga sih?!
Finally I found Local Lippies yang punya base ombre terpucat. Cocok sama semua shade jadinya🤎
Rambut rontok tuh gacukup tau cuma pake shampoo aja. Karena shampoo cuman diem di rambut kita semenit aja gak sih.
Finally I found this product and rambut rontok bye bye👋🏻👋🏻
Rambut rontok tuh gacukup tau cuma pake shampoo aja. Karena shampoo cuman diem di rambut kita semenit aja gak sih.
Finally I found this product and rambut rontok bye bye👋🏻👋🏻
Bibir gelap tuh emang bikin gapede sih, tapi tenang kalian wajib coba produk satu ini deh!
Inituh lip sunscreen 3 in 1! Dijamin bibir terlindungi setiap saat☀️☀️
Buat aku yang setiap hari nyatok, bikin rambut kering, rusak dan susah diaturnya.
Tapi semenjak pakai shampoo+conditioner ini, rambut aku jadi mendingan banget dan gampang diaturnya‼️‼️