Hai again!
Akhirnya update post Angon Angan yang bertransformasi jadi Nah Loh Studio hehe
Next akun ini akan lebih sering ngomongin ilustrasi buku cerita anak atau ilustrasi² lain dalam format buku 🥳
Haalow.. Kemarin abis cerita kalo aku abis ikutan banyak kelas gambar online 🥰
Dan tadaaa.. 🥳
Ini project buku ilustrasi cerita anak X #Sebingkisah yang bisa kamu pesen juga, yuks rame² adopsi Si Kecil Kalu 🤙😍
Kadang suka heran deh 🙄
Sama orang² yang udahlah 𝘰𝘱𝘦𝘯 𝘤𝘰𝘮𝘮𝘪𝘴𝘴𝘪𝘰𝘯, trus 𝘳𝘢𝘫𝘪𝘯 𝘣𝘪𝘬𝘪𝘯 𝘬𝘰𝘯𝘵𝘦𝘯, dan 𝘣𝘪𝘬𝘪𝘯 𝘮𝘦𝘳𝘤𝘩𝘢𝘯𝘥𝘪𝘴𝘦 juga..
Info dong, itu tenaganya darimanaaa sih? 🥲
Guys.. Dari kemarin Aku ikut kelas gambar online dan sekarang masih ikut kelas gambar ilustrasi cerita anak—makanya jarang posting di sini tar aku kasih preview upgrade art style-ku yah.
Kalo ada yang suka style-nya, aku masih buka commission kok..
Silakan reply ya 🥰✨
Wanita tidak bercerita tapi “Nyari pelarian lewat menggambar” eh keterusan deh sampe skarang, malah sampe jd bisnis sampingan segala ^^
Yok yg mau bikin gambar kartun di aku bisa 💕🙌
Mau yang apa? you name it dah..
Kelas 𝘊𝘩𝘪𝘣𝘪, Kelas 𝘉𝘢𝘤𝘬𝘨𝘳𝘰𝘶𝘯𝘥, Kelas 𝘞𝘢𝘳𝘯𝘢, Kelas 𝘗𝘦𝘳𝘴𝘱𝘦𝘬𝘵𝘪𝘧, Kelas 𝘍𝘰𝘰𝘥 𝘐𝘭𝘭𝘶𝘴𝘵𝘳𝘢𝘵𝘪𝘰𝘯, Kelas 𝘊𝘩𝘢𝘳𝘢𝘤𝘵𝘦𝘳, Kelas 𝘈𝘯𝘪𝘮𝘢𝘭 𝘊𝘩𝘢𝘳𝘢𝘤𝘵𝘦𝘳, Kelas 𝘐𝘭𝘶𝘴𝘵𝘳𝘢𝘴𝘪 𝘊𝘦𝘳𝘪𝘵𝘢.. 🥳
Salut banget sama temen2 artists yang udahlah open commission jalan.. masih bisa bikin konten tiap hari, aplotnya rajin, kontennya ga ngasal jg, trus sempet2nya bikin merchandises
Pengen banget bisa seteratur dan seaktif itu di sosmed.. 🥹 hmm bisa sih, tapi aku lama 😅
Elemen² di 𝗖𝗮𝗻𝘃𝗮 yang free sekarang lucu² ya 🤩
Salut buat tim 𝗖𝗮𝗻𝘃𝗮 dan ilustratornya, sekarang kalo mau bikin desain konten lucu² gak perlu repot² deh. Dulu sih harus gambar sendiri, trus diupload, baru diatur di 𝗖𝗮𝗻𝘃𝗮 🤯
Sekarang semua udah ada dari sononya 🥳
Ngikuti keramaian ttg merchandise yg vendornya dianggap sama & klarifikasinya, emang masalah di artist tu susah nemuin vendor yg oke, berkali² mau bikin merchandise selalu ujung2nya stiker & keychain, itu pun juga kadang kurang cocok sama vendornya. Sesulit itu nyari vendor tu🥺
"Kok orang lain pada mau sih ikut kelas gambar berkali-kali?"
*Aku orang lain itu 🙋♀️
Jadi kemarin aku udah ikut kelas gambar background, trus sekarang udah pengen daftar kelas perspektif 😅
Haloow! Aku baru upgrade art style gambarku nih..
Jadi Aku mulai nerima slot commission lagi pake art style terbaru 😍
Yuk komen/DM aja kalo kamu tertarik bikin kartun lucuuk 😉🌟