Jadi inget waktu Reza Arap dan wendy di wawancara. Arap bilang kalo dia akan maafin wendy kalo selingkuh. gue dengernya salut banget, gue kirain dia pemaaf makanya dia bilang gitu.... ternyata dia maafin orang selingkuh karena dia juga selingkuh๐ญ๐ญ๐ญ
plot twist banget emangg
Reza Arap dan Adam Levine selingkuh jadi inget kataยฒ Raditya dika: "kalau pernah diselingkuhin pacar/pasangan, langsung putusin. orang yang pernah selingkuh kemungkinan besar akan selingkuh lagi". "krn bagi orang yang sering main hati, ga akan ngerti arti cinta sehidup semati."
Gak salah kan gw bilang fandom setan yang komen dsni tolol dan goblok? Minimal lu cari di google deh nama map / peta nya PUBGM trus liat dan pahami bentukan map nya kayak gimana, sama gak kayak di MV RFL.
Kalau mau kelihatan goblok tolong jangan diborong yaa stan setan ๐ฎโ๐จ