halo👋🏼
kalau kamu :
💻 Kerja di perusahaan IT
📍 Jabodetabek
👥 Punya atasan langsung
📅 Kerja min. 6 bulan
yuk bantu aku isi kuesioner ±5–10 menit:
🔗 https://t.co/acrrSOCfL6
data aman & rahasia.
1 partisipasi bisa menyelamatkan penelitianku. RT/share sangat appreciated 🤍✨
calo calo dari fandom lain yang nimbun dan jual ovp tiket konser exo, gue sumpahin gak dapet tiket konser groupnya 🫵🏻🫵🏻 apalagi inget yg awal juni bakalan ticketing 🤣🥳
yuk mau want to trade
jnjm fanmeet duality in jakarta
have: cat 1 day 1
want: cat 4/5/6 day 2 + uang (yang kalau ditambahkan senilai dengan harga web cat 1+fee jastip 200k)
t. jeno jaemin wtt nct dream fanmeeting jkt
want to trade
jnjm fanmeet duality in jakarta
have: cat 1 day 1
want: cat 4/5/6 day 2 + uang (yang kalau ditambahkan senilai dengan harga web cat 1+fee jastip 200k)
transaksi COD only
dom jakbar
t. jeno jaemin wtt nct dream fanmeeting jkt
want to trade
jnjm fanmeet duality in jakarta
have: cat 1 day 1
want: cat 4/5/6 day 2 + uang (yang kalau ditambahkan senilai dengan harga web cat 1+fee jastip 200k)
transaksi COD only
dom jakbar
t. jeno jaemin wtt nct dream fanmeeting jkt