Min @KAI121 Min @KAI121 , kemarin saya terlanjur cetak boarding pass tapi sampai stasiun ternyata Kertajaya (254) pse-sbi 18 januari 2026 delay, akhirnya memutuskan ga jadi naik kereta. Apakah bisa di refund?
Kenapa produksi asi pas lg liburan di rumah ibu mertua drop banget ya? Suhu berpengaruh kah? Disini sering hujan seharian dan dinginn. PD kanan kiri 40 menit biasanya dapet 120-150 ml, sekarang cuma 50 ml. Sedihnya...
Udah mendekati lebaran malah orang rumah pada sakit. Ada yg demam lah, bapil lah. Sumber penyakit kasian bayikk. Pengennya lebaran di rumah ibu krn minim keramaian, malah jd pengen buru2 ke rumah ibumertua tp disana pasti rame klo tau ada adek dan banyak sumber asap rokok. Huft.
Bahkan udah punya istri dan anak aja ternyata masih harus menjalani ibadah puasa, beli makan sahur dan buka sendiri. Semangat ya suamiku.. LDM life can relate, anyone?
Meskipun km anak pertama, mandiri, dan selalu berusaja ga pengen repotin orang lain, jgn pernah berpikir km ga boleh mengeluh ya. Mengeluh itu wajar aja kok. Mengeluh aja sm aku. Pukpuk.
Kalimat dipagi hari dr mas suami yg sangat menyejukkan hati
@barengwarga Beda2 orang nanggapinnya. Kalo ini testimoni dari tante aku yg anaknya dpt makan gratis (SD). Kata tante, udah ga bingung mikir bekal lagi. Anaknya lahap bgt, artinya enak
Namanya program baru pasti ada ± nya buat evaluasi. Kita support aja yang baik2, biar ga cuma bisa maido :))
Ldm tuh beneran jadi suami istri online. Sedih tiap salah satu lg sambat ga enak badan gabisa saling merawat secara langsung. Huhu. Sekedar bikinin wedang anget atau olesin minyak angin cap ikan mas aja gabisa. Baik-baik ya sygkuu
Walaupun di rumah sendiri, tp kalo pas ibu n bpk mertua dateng aku ga percaya diri mau masak buat serumah, takut ga enak dan beda selera masakan, jd aku cuma bantuin dikit pas masak heuheu.
Tp pas mereka ga kesini, betah banget di dapur akutu masak ini itu wkwkw. Who's relate?
Adulting versi kaum mendang mending be like:
😎 "Yang, mau beli ipon ngga biar bagus kalo foto-foto"
🥰 "Alhamdulillah ada rejeki ya mas, mending buat nambahin bangun teras depan aja yu mas biar rumahnya legaan"
Hehehe namanya jg mendang mending
@jogjamfs 2019 pernah interview user di salah satu anak perusahaan bumn juga dapet makan siang, makanan catering sama kaya karyawan yg lain karna udah waktunya makan siang. Baik bgt.
Diingetin google photos Nov, 2019. Ada temen yg candid-in dan kirim ke grup. Waktu itu obrolan kita sebatas laporan keuangan dari mas panji yg aku minta buat analisis kinerja perusahaan. Sekarang malah aku yg harus laporan keuangan rumah tangga tiap bulan ke dia 😂😄