Momen blank screen pas pergantian episode di Netflix dan bisa ngeliat reflection kita di layar laptop tuh bikin mikir what are you doing with your life.
un-ness 3 hari terakhir rame banget krn banyak maba yg pindahan & survey, apalagi nanti tgl 8 bakal semacet apa coba maba & keluarganya, wisudawan & keluarganya, ditambah bbrp mahasiswa smt 3 keatas pasti otw balik
"as a woman I have so much empathy for my mother, but as a daughter I have so much anger"
resonated deep to me karena memang hubungan ibu-anak perempuan memang kompleks sekali, rasa sayang, rasa marah, rasa ingin memperbaiki, rasa ingin pergi jauh.. tumpah ruah jadi satu
Ni aku kasih gambaran menu sbg mantan karyawannya wkwk
Nasi goreng, nasi goreng spesial, modern, sosis, seafood, kepiting, pete, itu sama aja cuma beda di topping. Spesial telur ceplok, modern telur dadar dan ada sawinya.
tapi sedih bgt belio pertengahan juli di mutasi😭 huhu ibuu
bismillah for new journey, experience, new friends.. kesempatan baru.. rasa semangat baruu. I got my spark back inshaAllaah aamiin. setelah gila2 nya 2025 roller coaster.
still grateful for everythingg ♡
mau cerita today,
my very 1st day work🥹
setelah nunggu berbulan2 lamanya.. alhamdulillah
sebenernya kemarin sih firstnya tapi wfh jd ga ke itung wkwk
kabag aku definisi ibu peri alias baik bgtt beliau super ngemong dan cantik bgt mashaAllah super positif.
tim aku jg baik bgt
Salah satu nasehat mamaku adalah minta doa supaya diampuni dosanya, dijadikan orang yg beruntung dalam hidupnya, orang yg selalu dalam belas kasihan-Nya dan diberikan rejeki yang barokah sehingga bisa dinikmati dengan aman dan berbahagia.
Gw sebelum berangkat umroh ikut sekolah proposal hidup dulu dan sama ustadz diajarin menyusun doa seakan2 lagi nyusun proposal sponsorship 😅 Jadi gak ada chapter minta sabar krn semuanya harus to the point, spesifik & well-thought-out outputnya. Misal gw minta naik penghasilan.