( CLOSE )
annyeong amideul π so finally i decided to close this account π maaf ya amideul kalau aku masih belum bisa jadi army yang baik π₯Ίπ terima kasih ya amideul udah mau jadi temanku di akun ini π’π aku ga berhenti jadi army kok, aku cuma mau tutup akun ini aja π₯Ίπ
( CLOSE )
annyeong amideul π so finally i decided to close this account π maaf ya amideul kalau aku masih belum bisa jadi army yang baik π₯Ίπ terima kasih ya amideul udah mau jadi temanku di akun ini π’π aku ga berhenti jadi army kok, aku cuma mau tutup akun ini aja π₯Ίπ
i wonβt delete this acc so if u still wanna keep in touch with me, donβt be hesitate to dm this acc. or we could change our priv acc bcs i do alive at there ^_____^
( CLOSE )
annyeong amideul π so finally i decided to close this account π maaf ya amideul kalau aku masih belum bisa jadi army yang baik π₯Ίπ terima kasih ya amideul udah mau jadi temanku di akun ini π’π aku ga berhenti jadi army kok, aku cuma mau tutup akun ini aja π₯Ίπ
aku janji kok walaupun akun ini aku hapus, tetapi rasa sayangku untuk bangtan bakal terus ada selamanya π aku titip salam buat bangtan ya, amydeul? π semoga hari kalian baik ya, ataupun mungkin tidak baik, gapapa kok aku harap kalian tetap bisa melewatinya π
aku gatau mau ngomong apa bang. Tapi aku berdoa yang terbaik buat abang. Bahagia terus ya bang. Sehat sehat terus makan yang banyak istirahat yang cukup. Makasih buat beberapa bulan terakhir ini bang. Setiap twit abang selalu jadi mdbstr buat aku. Makasih abangg. Take care <3
@BTS_twt aku gatau mau ngomong apa bang. Tapi aku berdoa yang terbaik buat abang. Bahagia terus ya bang. Sehat sehat terus makan yang banyak istirahat yang cukup. Makasih buat beberapa bulan terakhir ini bang. Setiap twit abang selalu jadi mdbstr buat aku. Makasih abangg. Take care <3