kounde : ngasih safety ke yamal buat penetrasi
eric : pengen penetrasi, dia otak kreatif pengen create kaya yamal
on paper defensively : kounde > eric, tapi musim lalu eric > kounde, makanya kounde kalah saing
on paper offensively : eric > kounde, tapi musim ini kounde > eric, baru 2 game blm bisa dinilai.
knp yamal sregnya sama kounde? krn eric kalo gw bilang kasaranya pengen jadi bintangnya (meskipun engga, dia emang dasarnya mikir aja)
sedangkan kounde itu kaya yes man, dia ga akan overlap/underlap kalo yamal ga bener bener ngelewatin manmarknya, kalo eric trabas terus
makanya kalo dikasih bola, kounde mentok2 backpass, 0 creativity, 0 inisiatif, tapi dia kasih safety.
gampangnya bandingin di midfield aja, kounde itu kaya frenkie, dia ngintil aja dibelakang pedri, tapi pedri seneng dibodyguardin karena kalo bingung ada frenkie dibelakangnya, so is kounde, offers nothing offensively tapi selalu ada buat escape route.
eric itu kaya casado, on his day he is the best, semua duel pengen casado ambil, semua kesempatan serang pengen eric ambil, karena seaktif itu, sometimes sekitarnya juga ikut bingung kalo ga cepet mikir gabisa backup. but at the end of the day, casado dan eric sama sama need to stay as a backup
solusinya? tentu saja ratiu
جاء غوردون ليشرب الماء بالقرب من مدرج الجماهير المشجعة.
بدأت الجماهير تهتف باسمه.
فرد عليها بالتصفيق.
فازدادت الهتافات والتصفيق له.
ثم بدأ يشير إلى شعار برشلونة على القميص.
عندها انفجر المدرج حماسًا.
هذا الرجل بدأ مسيرته في برشلونة بأفضل طريقة ممكنة. https://t.co/DrabpUP25W
Masalah utama di Indonesia memang birokrasi yg korup. Makanya, perlu UU pembuktian terbalik kayak di Hongkong. Jika pejabat memiliki kekayaan yang tidak sebanding dengan penghasilannya, ia harus menjelaskan sumbernya. Selama itu nggak diterapkan, ya pemberantasan korupsi di Indonesia ya bakal begini-begini saja.
Ini tuh politik simbol
Salah satu perilaku politik khas dari Indonesia..
Di politik Indo, pesan sering tidak disampaikan lewat pernyataan langsung, tapi lewat simbol-simbol, seperti yang tertera di foto ini.
Tuan Solo berpose sebagai bangsawan lalu kakinya "terlihat" berada di atas kepala kerbau.
Secara formal, ini hanyalah prosesi adat khas Lampung Pepadun.
Tapi dalam politik Indonesia, ga bisa kita baca hal ini secara polos.
Saya yakin disini banyak yang bisa menafsirkan maksud dari foto ini apa dan mengarah kemana.
Yang jadi pertanyaan gw..
Kenapa safari politik ini dimulai dari Lampung?
Dan kenapa Tuan Solo "terlihat" menginjak kepala kerbau?
FOTO: KOMPAS
Respek ke Ustadz Adi Hidayat yang memanfaatkan momen pertemuan dengan Presiden dengan benar. Tidak semua orang bisa dengan berani memosisikan diri sejajar orang yang punya kekuasaan besar.
Menasihati Presiden, seperti memberi petuah ke anak remaja yang di gerbang akil baligh.
Banyak orang yang kesempatan ketemu Presiden, misinya nyodorin proposal. UAH beda. Semoga Allah SWT selalu menjaga beliau 🤲🏻
Lewat di tl langsung bikin diem bentar. Merinding beneran denger doanya
“Jika bapak mengkhianati rakyat, maka saya orang pertama yang bersaksi di hadapan Allah SWT dan meminta melipat gandakan siksaan Bapak di Neraka”
UAH Kepada Prabowo.
Ngeri bgt, urusan amanah rakyat emang taruhannya langsung akhirat. Jangankan jd pemimpin, jd rakyat yg denger kalimat ini aja langsung deg-degan bgt 😭
@KapudS640 Ibunya bisa ngomong gtu karena gak punya anak autis, jadi gk bisa ngerasain strugglenya. Tapi syarat punya empati gak harus mengalami hal yg sama.. semoga orangtua si anak selalu sabar dan diberi ketabahan seluas samudra. Sehat2... 🥲
Aku jadi ingat ada muridku di Florida cerita gimana negara² latin yang ekonominya morat-marit itu pada berbondong² jd imigran di amerika. Satu org venezuela lulusan S3 jurusan teknik dr negaranya sampai harus mengadu nasib jd taxi driver di florida.
Kayaknya kita akan otw seperti itu. Para ahli dan orang² pintar akan semakin banyak yang keluar dari negara ini.
"Aku ngakak banget nonton kak @deanktgg yang kak manda (jule) bawa bando MY TEMAN LES" 🤣
Ini loh maksud gua ges @Giaa_JKT48 ini literally viewer wkwkwkkwk
#GiCall
Kalau lihat semua orang posting bahwa si abang ini ingin pulang ke Indonesia, saya punya unpopular opinion: JANGAN PULANG!
Jangan pulang, tapi bikinlah perkumpulan "mafia" Indonesia di luar negeri.
Mafia Indonesia di FAANG, di Silicon Valley, di west coast, di east coast. Di OpenAI, di Anthropic, di NVidia, di Intel, di Apple, di mana-mana lah.
Di US, di EU, di JP/CN/KR/TW/SG/MY, di mana-mana pusat teknologi.
Saya yakin sudah ada di tempat-tempat tadi, cuma jumlahnya masih kurang banyak. Saya personally kenal dgn beberapa teman yg sudah ada di sana. Semuanya orang Indonesia di sana itu nggak kaleng-kaleng, top markotop semua.
Bikinlah mafia ini, entah caranya gimana. Kalian yg di luar ini pasti lebih ngerti caranya. Lebih mudah, dan lebih menguntungkan daripada musti pada balik ke sini.
Indonesia ini kerusakannya sistemik, ngeberesinnya musti pakai mukjizat Nabi atau karamah Wali Allah, kalau cuma pakai niat baik ingin kembali, perbaiki niat dulu dan pikirkan baik-baik, nanti takutnya kecewa.
Pernah jadi mahasiswa turun di jalan.. sebelum masuk UGM aku tu juga mikir ngapain sih mahasiswa nih panas2an demo, bikin macet aja.
One day ada temen angkatanku yg bilang,
“Kita kuliah di UGM itu dibayar rakyat sudah seharusnya menjadi penyambungi lidah rakyat”
Aku jawab dong, “hmm, papa aku bayar UKT”
“No, UKT kamu tu cuma bayar fasilitas. Dosen kita tu PNS digaji pake uang pajak rakyat. Ada jutaan rakyat yg mau kuliah di UGM tp cuma segelintir orang yg bisa masuk. Kita tu kaum terpelajar, sudah seharusnya memperjuangkan suara rakyat”
Disitu aku beneran jleb banget. Ga boleh belajar buat diri sendiri, aku kaum terdidik jadi harus melek dunia dan politik dan ikut bersuara 😭😭😭
7 Dosa Besar @_amandapuspitaa (Streamer) :
1. Live selalu telat
2. Milestone dibuat modalin dubai cuki
3. Gak datang shonichi Team Love (Haters)
4. Duit rakit PC dibeliin LV
5. Sarkas Dori banyak bacot
6. Milestone penuh auto males live
7. Telat Follback Ara
@shitakenoki Aku kurang setuju karna as a internal transferee kantor selama 6 bulan ini lebih banyak dapet ga enaknya dibanding enaknya pas dateng dgn status sama 2 tahun lalu😭. Tapi ga munafik moda transportasi disini lengkap dan murah, harga barang ga mahal2 amat