Kopken Holic, ini spesial buat kamu 🤩 Cuplikan behind the scene bareng Brand Ambassador Kopi Kenangan, NCT HAECHAN!
Coba komen di bawah bagian mana yang paling memorable buat kamu ⬇️
#KopiKenangan#KopiKenanganxNCTHAECHAN
ada sesuatu yang bikin gue ngerasa dream jeju setara sama 7llin, jelas 7llin’ the Dream masih on top, tapi kayak Dream Jeju ini apa yah… apalagi rilis setelah survive mode april to agustus, mereka renew contract, fanmeet 🥺🖤 kayak pelipur lara bgt