Aku mau menabahkan kembali dan meluruskan melihat dari komentar memang aku menyicik untuk refund di karna kan aku juga ketipu sama wh yang aku pakai , dan sangat amat di sayangkan juga ada yg udah aku refund 90% dan 100% full pun tetap memberikan komentar yg kurang baik ππ»
Aku up seperti ini aku akuin memang aku salah dalam komunikasi namun sangat amat di sayangkan tread ini salah tag Instagram sedangkan Instagram ku bukan yg di up ππ»
Aku ada bukti saat ke gudang Shopee dan sudah di berikan ke ka yura serta surat pernyataan kehilangan juga aku udah kirim kan semua namun yg terjadi seperti ini, aku memang salah karna slow respon dan kesan nya menghilang namun aku sudah menawarkan untuk memberikan refund 50%