dan ini dr korban2 lain juga yah real definisi yg ngutang yg lebih galak lebih nyolot😭😭
kalo ada yg kena scam jg boleh dm aku yah biar aku tambahin testi kalian di thread inii😭
UPDATE:
bbrp korban udah nerima refund ya ges sisanya katanya rabu dan paket2nya mau di ship segera, tapi ini thread gabakal diturunin smpe semuanya kelar yah jd pls bertanggung jawab sm duit orang