fans sm tuh emang punya superiority complex yg ga sehat, diawal ga ada yg mention nama grup di tagar, langsung ke SM tp fans nya yg ngamuk & langsung nyerang personal, kalian emang ga suka kalo ada fandom lain yg ngasih bukti kalo sm tuh jelek maunya di pandang best company
@Adx__x @beomgyuniadoben Bukti tuh kek gini grup fav lu kena skandal plagiat, yg punya karya speak up dan artikel resmi nya keluar, bukan ngebacot tanpa bukti🤣
sumpah cok kemaren kan banyakan SM stan ya, trus aku tuh minta freebies sambil lewatin anak anak SM stan, anjirtrr aku di sinisin kambing gara gara bawa moabong aowkaowkaowowkwkw pantek lah dahal aku aja baru kpop an lagi after fokus kuliah 4 bulan ini😭😭😭
Army berkelahi dgn mhj yang plagiat, moa berkelahi dgn sm yang plagiat, tapi fans mereka nyerang idolnya alias btxt sukses terus lancar jaya padahal army ama moa ngatain pd aja eh fansnya nyolot yaudah kita katain fansnya eh nyolot lagi ngatain btxt, emang susah jadi orang sukses