Pernikahan artis tenar yg ada kenalan pejabat tinggi, jelas tak berpotensi ada penularan virus corona. Tapi kalau masyarakat biasa, pernikahannya rentan berpotensi penularan virus corona makanya dibubarankan.
Terima kasih pemerintah atas antisipasi penyebaran Covid-19 ❤️❤️❤️
Banyak paradoks di negeri ini. Mudik dilarang, tapi destinasi wisata buka serempak. Penutupan jalan raya, tapi malah macet di sana-sini. Izin resepsi masyarakat dipersulit, tapi pernikahan seleb dihadiri langsung oleh pemimpin negara
.
Ah, tapi saya tahu apa. Cuma rakyat jelata
Tapi di-ghosting setelah 5 tahun pacaran emang bajingan sih... semua yg lo invest mulai dari hati, pikiran, waktu, duit, selama 5 tahun ilang gitu aja ga ada kejelasan?? Ya wajar lah dia & keluarganya ngamuk, ga usah anak presiden yg nge-ghosting juga pasti ngamuk lah tai
Kenapa berbagai masalah di negeri ini sulit selesai?
Mungkin karena:
Masalah kesepian, jalan keluarnya nikah.
Kesehatan mental, nikah.
Finansial, nikah.
Apa banjir, jalan keluarnya ya nikah?
Antara sudut pandang yg begitu monistik-tak menyeluruh / jalan keluar yg tidak tepat.