@liclerc kemarin kontennya lewat di aku, dr awal aku udh ragu kayanya itu konten ugc soalnya ujung2nya promosiin suatu brandd dan fotonya pun kaya pernah liat dmn gituu, trs ternyata beneran nyomot foto org yaa parah bgt sihh ituuโฆ..
keterima maganghub? alhamdulillah.
belum keterima? gapapa.
"because what is written to be yours is already yours"
apa yang memang ditakdirkan untukmu tidak akan pernah melewatkanmu. mungkin jalannya bukan lewat yang ini, tapi lewat pintu lain yang bahkan lebih baik. semangat ya! <3
karna ucapan adalah doa, semoga kita kita yang ditolak maganghub segera digantikan dengan yang lebih baik alias pekerjaan tetap dengan gaji umr, aamiin ya Allah aamiin. โค๏ธ
musuh terbesar kita tuh emg overthinking n takut ditolak duluan, padahal kuncinya tuh EMBRACE GETTING REJECTED!!! dapet penolakan tu biasa, yg penting udh nyoba drpd penasaran seumur hidup. TURUNIN EGO N JUST APPLY GUYS!!