sebenernya gue gak mau post kayak gini, tapi jujur kesel banget sama mbaknya 😭
gue udah berdiri hampir 1 jam gara-gara di manggarai–tebet ada tawuran. mbaknya ini naik dari cikini, terus pas sampai manggarai ada bapak-bapak baik hati yang mau kasih tempat duduknya ke gue.
eh, tiba-tiba mbaknya nyerobot dari samping gue, langsung duduk dan pura-pura tidur 😭
sampai bapaknya bilang, “yah mba, maaf ya diserobot.”
mbak, manner dikit 😭 gue tau kita sama-sama capek, tapi setidaknya nanya dulu lah.
-star lagi rameee ahyeon makan sama ayahnya, pas udah mau bayar, staff nya bilang kalo dia itu fans, & ahyeon ngajakin salaman, tapi staff nya nyoba nolak karna tangannya lagi kotor
terus ahyeon bilang, “Tangan yang bernoda karna kerja itu gak kotor sama sekali.” 🥹🥹
Blm lama ini dpet driver yg melas mnta diksh tip dgn alasan hrga yg di apk itu error ga lama pke alasan gmasuk akal klo pot ke drivernya gede. Klo tau dpet kecil ydh cancel lah tp ini ttep dtg dan maksa2 mnta tip hadeh2😩dan nyuruh jgn pke komen yg engga2 aplg soal mnta tip ckck
yap! “kalo bisa jangan pake gojek hemat kak” LAHH ORANG APKNYA SENDIRI YANG NGASIH OPSI. in this economy yang serba mahal kalo ada opsi murahh yaa why not. kalo mau nyalahin yaaa ke apknyaa bukan ke konsumen kocak