haihai !! aku mau clearance PC, Album dan Merch di event 9.9 ini, apakah ada yg berminat utk ikut? kategori ALD1, AESPA, NCT, TWS, dan bakal ada PC/Album dari grup lain juga yg bakal muncul cuma aku blm lihat" lagi siapanya. sekiranya berminat bisa drop ur @ below ya guis πππ»
haihai !! aku mau clearance PC, Album dan Merch di event 9.9 ini, apakah ada yg berminat utk ikut? kategori ALD1, AESPA, NCT, TWS, dan bakal ada PC/Album dari grup lain juga yg bakal muncul cuma aku blm lihat" lagi siapanya. sekiranya berminat bisa drop ur @ below ya guis πππ»