overheard indomaret point.
👱♂️: “dari awal aku serius, gak cuma pacaran ngulon ngetan haha hehe hihi doang.”
👱♀️: “ya aku juga serius, mau kapan ketemu orang tuaku?”
👱♂️: “tapi kamu belum memenuhi syarat.”
anjay, sumpah gue langsung nengok karena penasaran 😭
👱♂️: “dari awal aku bilang, istriku nanti harus bisa beres-beres rumah.”
gue lirik, muka ceweknya udah muak banget 😭
👱♀️: “rumahnya udah ada?”
👱♂️: “...”
👱♀️: “terus aku harus beres-beres rumah uya kuya?”
maap, gue kelepasan ngakak 😭😭
ada yang disumpahin mati sama ribuan orang tapi ga mati-mati juga. kalo gitu ganti sumpahnya, sekarang aku mau kamu hidup. hidup selamanya melebihi keturunanmu. biar nanti kamu hidup hanya dengan tengkorakmu. menarik nafas setiap hari dan berharap mati. layaknya kami saat ini.
Sodaraku bikin story whatsapp “didoakeun nu ngahujat bapak dewek lempangna tiap 5 lengkah jol goyang itik”
“Didoain yg ngehujat bapak sy (wowo) tiap jalan 5 langkah tiba2 goyang itik”
Sama aku direply gini:
😂😂😂😂😂😂😂
apa anjjiiiinggg😭😭😭 taesan ciuman brutal ama monchichi terus ngelap bibir abis ciuman 😭 (ganteng) terus kata onedoor si monchichi tuh cowok
🐈⬛: COWOK KAH??
*ngelempar monchichi*
😭😭😭 KASIAN MONCHICHI