[INA GIVEAWAY]
Dalam rangka aku ultah + hato ada event baru, aku mau giveaway Fashionwave Pass untuk 2 player 🫶🏻 boleh untuk player semua server 🫶🏻
Syaratnya cukup like sama retweet aja, close 12 Juli 2026 jam 12.00 ya 🫶🏻
Good luck semuanya ❤️
(foto cuma pemanis)
@Syasyaing Understandable haha. It’s better to share kalau bakso beranak cuz kinda like normal bakso with two portion. Apa apa pun, pentol number one. 🤤