GURU PJOK NAKAL T_T
gue gatau mau mulai ni cerita gimana, karena emg aga ga masuk akal dan cukup rumit buat gua percaya akan hal yang terjadi sama diri gue. oke, kenalin gue key, gue bakalan ceritain pengalaman gue di crush in guru pjok sekolah gue ...
TERNYATA GUE SATU KELAS SAMA KENZO! parahhhhh dia malah dapet bangku yang persis sebelah gue, walau ga sebangku [krn madrasah]. karena kenzo suka genit ke gue akhirnya gue curhat lah ke pa budi, btw kita juga setiap hari vc kok, tapi itu ga cukup buat gue, jujur....
SIAPA SELINGKUHAN NYA? ๐ตโ๐ซ
oke jadi ini tuh lanjutan kisah gue dengan pa budi, yang belum baca monggo di baca dulu, sudah gue sematkan. jadi gue pernah cerita kalau gue sempet ldr sama pa budi 1 tahun, tapi jujur gue orang nya super sangean jadi gue pacaran juga sama ..
ganteng sih tapi petakilan dan kasar banget. orang nya juga aga genit gitu sama cewek, gue korban kegenitan nya itu woi! parah!!. awalnya risih banget dan selalu berdoa semoga gue sama dia ga satu kelas๐ถ
SIAPA SELINGKUHAN NYA? ๐ตโ๐ซ
oke jadi ini tuh lanjutan kisah gue dengan pa budi, yang belum baca monggo di baca dulu, sudah gue sematkan. jadi gue pernah cerita kalau gue sempet ldr sama pa budi 1 tahun, tapi jujur gue orang nya super sangean jadi gue pacaran juga sama ..
GURU PJOK NAKAL T_T
gue gatau mau mulai ni cerita gimana, karena emg aga ga masuk akal dan cukup rumit buat gua percaya akan hal yang terjadi sama diri gue. oke, kenalin gue key, gue bakalan ceritain pengalaman gue di crush in guru pjok sekolah gue ...
tapi pas aliyyah, karena pacar gue yang super alim, akhirnya gue selingkuh sama buaya jantan sekolah gue yang kebetulan satu kelas juga sama gue, gue juga punya cerita yang cukup bikin sange sama ni orang, kayanya bakalan gue ceritain di page lain deh, nanti dah gue bikin thread