@nataacen dia udh minta maaf, dia udh ngaku kesalahannya, dia udh kena sanksi sosial, dia pasti udh dpt banyak resiko krn kelakuannya dia. lo mau dia mati ? yang waras waras aja deh
lo ga sadar ya kalo diri lo juga mental seorang pembully🤡
@nataacen sebenernya ada loh opsi DM kalo niatnya mau kasih nasihat soal ini tp lo malah posting di publik? nyari validasi rasa pandangan lo ttng ratna ke org lain ya?
gue liat liat lo berisik bangett bgt soal ratna
setau gue yg berkasus itu tmn baik lo, bukan lo.