@tanyarlfes Coba linkedin ka, dia game ultra realty adventure. Petualangan di gamenya thiller banget, abis buka itu bisa bikin exhausted, draining, mengajak diri berkontemplasi. Apa itu tantrum, ga bakal sempat. Karena hari-hari sibuk menghardik diri karena banyak yang levelnya udah jauh😔
Kantor w lagi oprec buat photographer/video editor dan copywriter. Siapa tau lu lagi nganggur atau pen pindah kantor. Langsung cek linkedin nya aja ya https://t.co/Ty9tW9mqdN