‼️‼️WARNING PENIPU ULUNG ‼️‼️
Guys kalian jangan pernah mau beli barang apapun sama dia, karna gak bakal dikirim guys barangnya . An BUNGA PUTRI AULIYA⚠️
Ini akun x nya : @fell1i
https://t.co/nuGYlRmjHe
Barangku udah mau 3/4 bulan ga dikirimm sama diaa.
Dan ini untuk nomer tlpn dan akun bank nya,
🤖 shopeepay 0895388534100 a.n auliabungaaa
🤖 dana 089538853410 a.n bunga putri auliya
🤖 seabank 901236907617 a.n bunga putri auliya
#penipu #kpopers #teume #carat
@cutie_honeybear dia baru luluss si kayanya, kerjaa pas waktu sma kali yaa
pernah denger juga ini dia ex adm, uda berpengalaman harusnyaa tapi packingya masi bikin istighfar
payment mau setengah juta dapet hikun spek pocong (pocong aja dapet kain kafan masa hikun dipastikin aja engga), tamogatchi ga dikirm, pluss bikin hati istighfar🤗
‼️HELP RT seller wasting time final bossz‼️
ngirim barang sampai 3 bulan lamanya itupun nanti dihubungi di WA, ngeselin, packing astagfirullah barang buluk dan kurang! ini kalau mie ayam dah paket komplit🙎🏻♂️
a.n BUNGA PUTRI AULIYA aka retha (on x) @fell1i
gaperna liat packingan seaneh ini🙏🏻 even hikun ga di plastikin, waktu ngasi vidcon hikun ga secemong ini tapi coba kalian liat sendiri deh sampai ngira tadi ini pocong bukan anaknya asahi😮💨 DAN YAP tamogatchi punyaku juga GADIKIRIM!! aku chat" dari kemaren ga di respon samsek!😤
uda siap bgt di spill tapi ga tega jadinya ngasi waktu lagi sampai 18.00 (jam di aku) karna jujur bgt aku kasian spil bocil yg baru lulus ini unfortunately dia balesnya 18.59 and look at how the attitude😁😁 di yaudain bgt walaupun astagfirullah astaghfirullah BUT..