dont worry yaa sayang sayangku, kalo kalian punya struggle dalam membuat karya boleh sharing begitupun bagi yang ingin sekedar sharing dan doakan semoga di lain kesempatan, aku bisa melanjutkan untuk membuat karya💗💗
hi, my lovely readers. first of all terimakasih banyak untuk kalian semua yang telah berkenan membaca au aku dan turut menyayangi mereka sehingga dengan adanya kalian aku bisa lebih semangat untuk membuat au ku yang lain.
@kawaibunn1es haii huhuu dont be.. aku terharu bgt kamu sudah berkenan baca karya aku yang pas pas an itu, thanks for the support u gave to me.. ily too my lovee💗💗
hi, my lovely readers. first of all terimakasih banyak untuk kalian semua yang telah berkenan membaca au aku dan turut menyayangi mereka sehingga dengan adanya kalian aku bisa lebih semangat untuk membuat au ku yang lain.
aku ingin meminta maaf karena disini aku akan vakum sebagai penulis au dikarenakan satu dan lain hal, terimakasih banyak selalu setia membaca daily life anak anakku yaa teman teman💗💗
gausah ngaku shotties kalo masih mengecualikan woojin,asal lu tau ya,woojin yang jadi branding lngshot,dari ciri khas lu lu pada yang sablon kaos tuh hasil tangan woojin kalo lu lupa