Tertarik sama promo PAYLESS 50%. Tapi masih ragu sebagus itu kah quality nya? nyaman gak? (bertanya dg nada lembut)
soalnya jujur bgtt gw gak suka sama brand ini krn positioningnya gak jelas😭 display toko nya jg berantakan, jadi kurang percaya gitu mau beli
Coba racunin aku
Awas kelewat promo kemerdekaan, brand-brand ternama ada BUY 1 GET 1 dan UP TO 70% OFF
1. BUY 1 GET 1 Aldo, Guess, Marks & Spencer, Lacoste, Triumph, Bric’s
2. 50% OFF Steve Madden, Payless, Forever New
3. 70% OFF Bimba Y Lola
Apalagi kira-kira?
Awas kelewat promo kemerdekaan, brand-brand ternama ada BUY 1 GET 1 dan UP TO 70% OFF
1. BUY 1 GET 1 Aldo, Guess, Marks & Spencer, Lacoste, Triumph, Bric’s
2. 50% OFF Steve Madden, Payless, Forever New
3. 70% OFF Bimba Y Lola
Apalagi kira-kira?
Di Shopee jugaaa ada katalog BUY 1 GET 1 nya brand ini aja, sisanya di web
1. MARCKS & SPENCER https://t.co/H3IE4N1lZ1
2. ALDO https://t.co/fdYFtL2JeB
3. STEVE MADDEN https://t.co/dfIsXkrmMd
4. KAJA https://t.co/qDLiu7qlmP (make up)
Nyesellll checkout gak nunggu promo payday dulu😭😭
Aku pikir belanja perlengkapan rumah di aplikasi RR itu paling murah, ternyata promo Payday di Shopee potongannya lebih gede sampe 300.000😔
Ini harga di RR:
Kalau persalepan gini Moisturizernya gaboleh sembarangan, harus yang bener-bener BASIC gak banyak bahan aktif, ini opsinya (di bawah 100k)
1. https://t.co/k65ivLNxSD
2. https://t.co/jITsORHIsx
3. https://t.co/T70ZQEQKZ5
Tapi penggunaannya harus EKSTRA HATI-HATI!
1. Adapalene bkn utk virgin skin
2. Bukan utk yg blm pernah pakai retinol.
3. GAK BOLEH dipakai PAGI hari
4. HARUS pakai moisturizer
5. HARUS dioles TIPIS bgt
6. WAJIB KONSUL DOKTER kalau baru mau pakai pertama kali