info jastip tiket konser nct127 THE UNITY yg punya 4 sifat nabi (shiddiq, amanah, tabligh, fathanah) + ngotak juga fee-nya. jgn ky temen kelas gue yg nipu tiket nct dream kemaren, sampe mutusin cuti kuliah TAI
Karena 2 orang dari kita itu NCT-zen, gue dan temen gue sebut aja si x pengen banget nonton konser itu, kita jadi lebih sering nabung tuh dengan nominal yang besar dan berharap bisa kekumpul sampai hari h nanti.
Sebelumnya kita ga ada pikiran negatif sekali pun. Sampai akhirnya kita percaya buat nabung ke dia yang inisialnya "s" ini. Ditambah waktu itu ada kabar kalau NCT Dream mau konser di indo, dan itu berlangsung selama 3 hari. Siapa sih yang ga pengen nonton woy 😭😭
“Kenapa kok bisa percaya sih” jadi gini, awalnya tuh kita punya inisiatif buat nabung barengan, dan yg minat ikut tabungan ada 5 orang, termasuk dia jadi 6 orang. Nah karena kita bingung siapa yg mau megang uang tabungan itu, kita nunjuk lah dia. kebetulan dia juga menyanggupi.
SUMPAH gue udah ga tahan lagi sama orang kaya gini. Sebenernya kita ini temen sekelas di kampus, tapi ternyata anaknya tukang bohong.
Sebelumnya gue minta maaf kalau berantakan, karna ini baru pertama kali juga bikin ginian dan gue cuma pengen uang gue kembali!!
GUE LIAT IDUP LO MASIH TENANG DAN MASIH NYARI TIKET BUAT KONSER YA, @officialjastip @choccohannie @xxensnglee? KEMBALIIN UANG GUE DAN TEMEN GUE WOY! BANYAK BANGET ALESAN, PADAHAL KALAU UANGNYA GA KEPAKE YA TINGGAL BAYAR SAMA KONFIRMASI APA SUSAHNYA SIH ANJING!!!
temen gue abis marahin cowok yang bebel banget maksa nyoba macarin cewek yang padahal dari awal kehadirannya aja udah ditolak. terus bilang, "lo jangan jadi pelangi buat orang yang buta warna". eh dijawab "ya nanti juga melek" 😭😭😭
dari Maudy ayunda kita bisa belajar buat ga terpatahkan sama stigma "perempuan ga harus sekolah tinggi² karena nanti cuma jadi ibu rumah tangga, bukan semata-mata untuk karirnya,tapi kualitas keturunannya".
nii Maudy Ayunda sat set sat set tau tau nikah. Strategi bawah tanahnya ngalahin strategi perang. Definisi diam mengejar prestasi bergerak buat resepsi
pernah ga sih kalian ada di posisi yang sangking PD nya,mikir nih kata' ga ada apa'nya terus bilang: "ah buktinya gue bisa ko temenan bertaun-taun ga ada perasaan".
terus tiba-tiba bulan depannya temen cowo/e lo ngungkapin perasaannya ke lo gimana?