WN.
GA FOR RP ONLY
Karna aku lagi seneng album NCT ku dateng & dapet Jeno set jadi aku mau GA saldo dana 3OOK buat 6 orang yang beruntung masing-masing dapet 5OK. Cukup RT aja, yang mau mutualan juga boleh. Di umumin secepatnya, thank you! 🤎
Giveaway alert 🎉.
Karena udah gaa keurus ini akunnya mau di giveaway in, siapa yg mau?
Syaratnya gampang tinggal rt dan like tweet ini!
end secepatnya~~ good luck!