Hai teman2 yg stay di Jepang, mungkin ada yg mau jastip dibawakan/beli dari indo to Japan, bisa bgt titip sm aku yaah! Aku akan arrive di Osaka tgl 28 April, nanti bisa kirim pakai yamato dll. Bisa contact ke ig @docseeker.id yaa
@anggapph2 Wah grgr ky gini sampai2 orang kena sasaran terus, pdhl yg belanja under ketentuan sampai di cecer segitunya sm becuk. Hadeeh gimana sih @prabowo drpd uangnya jd bonus dia mending buat efisiensi negara dong. Masa THR dokter bisa2nya di potong tapi orang ky gini ga di potong??🫠
Guyss aku mau jual sepatu Nike Bella 6 size 39, masih new yaah! Aku beli di malaysia, niat mau pakai sendiri tapi pas sampai jkt kok ternyata sepatu ku putih semua🤣 biasa kalap lihat warna cantikk😍
Masih NEW tapi no box, krn box asli udah dibuang disana. Aku jual 745rb aja ya
Anjj nopol aja palsuu, aduh malu sih dikulitin sm netizen. Masa polisi beneran ga bisa telusur dengan benar😂 @sumsel_polda aduhh udah lah pak berhenti jadi polisi ajaa semuanya
@neVerAl0nely Ngajuij amplop kali bkn banding😂 klpun dia msk lg nnt, sumpah sih jalanin sekolahnya gak aman. Mending jd pengusaha aja udh biar bisa lu bungkam semua
@dhemit_is_back Anjir ini mah emang dia yg mulai duluan langsung bak bik buk gitu, trs jg kl dia driver ngapain dia disitu, berarti kan emaknya yg udah atur🙊
@PozzieB Haduu, pas kmrn penelitian, pdhl target bkn pasien hiv aja, tp yaampun rata2 pasien hiv+ umur under 20 udh banyak bgt yg kena, dannn gay😭 ky tiap periksa tuh cmn bisa nyebut naudzubillahiminzalik😭 kl ceritanya di drug gt, ya gausah pergi ke tmpt itu lah, ke masjid aja sana
Apakah ramalan uro gue bener? Bisa sekolah, tapi ada yg perlu di loncatin yaitu dari orang terdekat itu, pdhl kl sekolah insyaAllah lancar aja. Haaaaa😭 wanna cry
Si bodohnya gue, kemarin anamnesis pasien nyatet di kertas karena lg di poli pas dia telfon. Eh bisa2nya gue robek itu kertas operan dan baru sadar sekarang. Padahal nulisnya di hari sabtu🙃