Hai guys selamat siang!
Sekarang hari selasa, 25 maret 2025 tanggal cantik menurut aku. Jadi aku memutuskan untuk menutup service aku sebagai T saat ini.
Untuk balik atau nggaknya aku gak tau kedepannya gimana, atau bahkan tutup akun permanent? gak tau juga hehe.
Waktu itu nemu komen
“serius Haechan jadi BA Kopken? Apa ngga turun level?”
Wdym turun level? Lu liat impact dia sekarang, berapa banyak pihak yang diuntungkan dari collab ini?
Gua terharu bgtt🥹🫂
In this economy bahkan ini jadi salah satu penggerak roda ekonomi Indo🥹
jujur sedih banget baca kabar ada sekitar 20 barista yang harus kehilangan pekerjaannya gara-gara bocorin merch dan info lainnya ☹️ semoga kejadian ini bisa jadi pengingat buat kita semua yaa, temen-temen..
kalau dapet info dari keluarga, temen, pacar atau siapa pun yang ngasih karena percaya sama kita, pleasee keep it to yourself. ngga semua informasi harus langsung disebarin sebelum waktunya. mungkin buat kita cuma beberapa menit jadi yang pertama upload atau jadi bahan bahasan di social media, tapi buat orang yang jadi sumber informasinya, risikonya bisa sampai kehilangan pekerjaan.
cari kerja itu ngga gampang dan dapet kepercayaan dari orang lain juga ngga mudah. sekali kepercayaan itu hilang, dampaknya bisa panjang banget. semoga setelah ini kita semua bisa lebih menghargai kepercayaan yang dikasih orang lain yaa 🤍
Suami w ga ilfeel atau ngomel tuh depannya perintilan kpop w😇 di dipan jg ada stand begini dia nggapapa. Gapernah ngomel tiap gua bikin freebies atau ktm temen2 carat. Pas nikah foto pake pc begini dia jg oke. Dasar cowo2 insecure gbs ngesupport kegiatan atau hobby cewenya yg bs ngmg ilfeel begitu👎🏻
kenapa ya desain ai tuh khas banget tercium terlihat dari radius 2 kilometer. kaya ga ngasih nafas, gak ngasih ruang kosong keliatan empet-empetan semua harus diisi pake element😭
HOHO BLUNDERRR LAGI INIII WKWK
Secara tidak langsung, mereka menormalisasi praktik KKN. Kata "MEMPERMUDAH" itu udah jelas banget. Mempermudah keluarga pejabat dalam pengurusan VISA.
Artinya? Yapp ini ada penyalahgunaan wewenang. BUKAN BERARTI LO KELUARGA PEJABAT TERUS BISA DIBEDAIN PROSES PENGURUSAN VISANYA AMA YANG SIPIL.
SEKALI LAGI, ANAK PEJABAT GA ADA URGENSI DALAM KUNJUNGAN DINAS YA KHUWONTOLL... 😾😾🫵🫵
🐻: Jd aa mau ayam goreng apa ayam bakar?
👶🏻: Talo yayam tecap ada nda?
🐻: Gak ada
🐻: Adanya ayam bakar
🐻: Mau?
👶🏻: Nda. Aa maw nya yayam doleng—
👶🏻: Tapi yg pate tecap
🐻: a, punteun nyondong kècap?
🗣️: Nyondong a
🗣️: Engké ku abdi dibantunkeun
👶🏻💨: Papa bicala apa, dyy?
🐯:
Nemu ini, jadi katanya ada tukang NASGOR EX CHEF SOLARIA DI CILEUNGSI.
Infonya, bapak tukang masaknya 13 tahun kerja jadi Chef Solaria. Namanya Nasi Goreng Mas Fathan. Lokasinya di Jl Narogong, pas seberangnya gerbang perumahan PTSC & Alfamidi Narogong.
Belum ada di Google Maps. Tapi di titik lokasinya masih ada namanya Rumah Makan Cahaya Baru (RM sebelumnya).
Ada yg udah nyobain gesss warga cilengsi?? Emng bener rasanya 11-12 sama yg di solaria???
Anjir HAECHHH ANJIR MAHAE PACARAN YA LUUUU FAKKKK ANJRITTTTT. BISA GAK GUE GULUNG AJA DUNIAAAAAAA???????
BIAR APA DEPANNYA FOTO2 MAKEU, TERUS BELAKANGANGNYA FOTO DIA CANTIK BNGTTT??? Mauuuuu mengguncangkan hatiii kitaaa???!
Aku selalu ngerasa mark lee tuh susah digapai. TAPI DI FOTO INI— dia kaya beneran laki² yang bisa ditemukan dipinggir jalan dan outfit dia yg nyantui bgt nambah kesan BOYFRIEND CODED bgt. Pas tau yang fotoin BENERAN PACARNYA, aku kembali ke KALIMAT PERTAMA.