karena mark resign terus quotesnya yang “life shouldn’t take away THAT much from you” itu lewat di gue, lalu gue kayak hah iya ya…. apalah hidup apa ini
tapi 02 emg bener2 nargetin kaum yg reading dan listening comprehensionnya jelek, dan ga punya skill critical thinking 😭 literally only yapping, relies heavily on buzzwords that sound appealing (makan gratis, kirim sekolah keluar negeri, bangun fakultas) tapi aslinya nonsensical