@stylishfella@PrincessPTSD123@akafaceUS That’s for sure. But what should she do during the flight? Especially if it’s a long flight? No food for 14 hours? So for someone with so many restrictions, bringing their own food for a ‘just in case’ moment is a necessity. Smear campaign can wait, but we still gotta eat first
@BJP_Ls@arddhe Business-wise, adding benches will gain the mall more revenue. Seating area makes customers more comfortable and patient, which will make them stay longer, visit more stores, and spend more money in the mall. No bench, tired after visiting 2-3 stores, out of the mall. Done.
@tanyarlfes Sepupu pgn hamil. Tetangga pgn bayar kuliah. Temen pgn nikah. Orang random pgn makanan yg kamu posting. Kamu pun pgn ssuatu yg blm kamu punya. Semua orang punya masalahnya masing2, harus urus masing2, bukan ngarepin orang lain utk meringankan masalah kita
@FeranikaY@tanyakanrl Sesuaikan sm gaya komunikasi calonmu ke ibunya. Sukanya chat/telp. Kalo lagi pergi, frekuensi komunikasi mereka sesering apa, apa yg sering ditanya/bahas; cuaca, titip barang, atau makan kah. Kalo ada ipar mantu, boleh tanyain juga tipsnya..
@ka_erinaa Noise will be noise. Mau kamu gagal smp sukses, sampe gagal lagi, sukses lagi, noise akan selalu minyi minyi minyi minyi🤏🤏 Jadi emg gak ngaruh utk didengerin
@tanyarlfes Dia akan selalu cari the easy way. Mahal ke kotamu, akad vc aja. Vaksin anak mahal, gakusah vaksin, bahaya. Dlm hal rejeki, sikap pelit usaha yg begini akan menghambat rejekinya sendiri, yg brarti ngefek ke kamu & anak
@tanyarlfes 1. Gak cukup biaya. Ya brarti blm siap nikah tho.. poin ini sudah jelas.
2. Utk sah dapetin kamu aja berat/enggan bgt ngeluarin effort. Nanti pas udah dapetin kamu, dia akan tetap spti itu ke kamu & anak. Berat hati utk memenuhi kewajiban & kebutuhan
@lazuardi505@pampaaammmm@zulfanldn@tanyademit Bayu meninggal udah lama. Lalu tahun 2007 pabrik butuh shift malam lagi, tapi semua nolak, termasuk si mamang itu. Lalu kejadian lah cerita 4pegawai baru itu. Bertahun2 kemudian.. baru2 ini si TS ngirim cerita Bayu ke YT, baru lah si mamang nge-Wa “kamu yg kirim cerita ke YT ya?”
@eksttra Makanya kalo lagi nonton yg ada reinkarnasinya saya suka mikir pgn reinkarnasi jadi cowok. Pgn tau rasanya punya fisik yg gak terjadi apa2 di dlmnya, pergi keluar siang malam tanpa rasa was2, dan penasaran sm sudut pandangnya thd dunia..
@cho_clate3@cilladutz @ViantyTJP Dia menggaungkan childfree dgn alasan menegakkan women empowerment. Sedangkan ibu2 PKK punya anak tapi ttp mampu melakukan kegiatan women empowerment yg nyata di lingkungannya, dgn jalanin posyandu bareng puskesmas, koordinir penjualan kue2 di pagi hari, jumantik, dll
@_kanamuraa@convomfs Krn ortu gak main twit😭 coba bikin himbauan utk ortu disini. Gak bakal ada yg baca. Yg disini kan rata2 org yg blm punya anak, atau anaknya masih kecil2. Himbauan utk ortu rata2 adanya di wa grup, makanya kita gak pernah nemu
@RichHealthyFun@zefanyaulalaa@convomfs Betcul. Ortu msh ngalamin kudu ngumpet dr pemburuan PKI. Apakah besok ada klrgnya yg lenyap? Fokusnya ke physical welfare. Sandang pangan papan. Bisa sembuh dr penyakit itu beruntung. Kalo kita udah hidup di zaman aman, lbh sejahtera, jadi punya waktu utk mikirin mental health
@convomfs Kesalahan klasik byk org adl: berusaha mengubah pasangannya. Lu sape? Emaknya aja gak bisa ngubah dia. Bahkan mungkin di mata emaknya dia sempurna. Gak ada yg perlu diubah. Kata siapa dia mau berubah? Knp lo bikin2 proyek sendiri, repot sendiri?