@cipokphainon Bisa wa detailnya dupu kak, aku udah pernah bikin video pembelajaran animasi dan video lainnya, aku anak jurusan film juga. Aku free untuk hari ini jadi bisa dikerjain sekarang
@hhermioone Sini kak bisa konsul konsul dulu, testi ada di pinned, fee start 25k kak. Nanti diajarin juga biar bisa upgrade cv nya atau bisa gonta ganti
Seneng banget pagi pagi ada kabari baik huhu terharu. Yuk yg mau joki CV bisa konsul konsul dulu, kalo mau nanya nanya dulu juga bisa. Yg masih 0 pengalaman juga bisa