@fifiiaaaaa@selviavles Haloo, sejauh ini si blm ada kalo tertarik nnti aku bisa ajak.. aku biasa ada sesi main bareng khusus untuk yang baru baru kok nnti aku ajarin. Tapi ya paling aku undang secara langsung krn paling untuk ber4 aja(termasuk diriku sendiri)
@selviavles Boleh.. dibawa aja.. kita biasa ber 10-12 dibagi bbrp meja.. tapi ya tergantung ad yang mau atau engga si. Tapi biasanya mau mau aja. Lagi bikin boardgame kah? Tapi kalo mau yang untuk test prototype tiap minggu di daerah salihara suka ada. Di sana byk prototype.
@selviavles Yang tertarik dan mau coba gratis boleh DM ya. Aku ada komunitas biasa main di cafe normal bawa BG dari komunitasnya aja. Jadi ga perlu bayar kek BG cafe. Aku juga ada koleksi sekitar 20an judul bisa main bareng. Domisili jakarta barat ya. Daerah puri-greenville-tanjung duren.
@dondihananto Main boardgame :
Tergantung board game caffenya. Cari yang bayar sekali buat seharian. Biasa weekend itu range harganya 60-80rb/pax untuk main seharian. Kalo weekday 40-60rb/pax untuk main seharian di tempat yg affordable. Kalo ikut community bisa main gratis tp di caffe umum.1/2
Denmark records criminal convictions by national origin.
This is a graph showing violent crime conviction rate relative to Danish origin for the past decade.