@NewbieErs@selviavles Halo kak, ada event yg terbuka untuk umum ga ya? Jujur aku belum pernah main BG, tapi tertarik ingin lihat dan pengen tau cara mainnya
Note to myself: don't ever beg someone to stay ever again. Yuk bisa yuk jadi perempuan yang rasional, yuk bisa yuk stop jadi people pleaser, yuk bisa yuk sayangin diri sendiri. Kedepannya mungkin gak mudah, tapi bismillah ada Allah yang selalu jagain ☺
Baru aja diputusin untuk ketiga kalinya dalam hubungan yang sama. 2 tahun gue kebuang sia-sia. Nangis? Sedikit. Tapi gapapa, I am proud of myself for reacting calmly.
Trus kalo ketemuan walaupun awalnya janjian cuma cewek-cewek dan gak bawa pasangan, ujung-ujungnya pasangan pada ikut. Pas lagi ngumpul pun jadi cenderung sibuk sama pasangannya. Dayum jadi gini rasanya terasingkan diantara sahabat-sahabat sendiri 😅
Ketika percakapan di grup sahabat-sahabat udah mulai gak nyambung sama gue karena isinya ngebahas tunangan, nikah, dan anak. Ditambah lagi pasangan mereka mulai dimasukin grup satu persatu. Gue mau nimbrung jadi canggung dan bingung karena gak relate.
Ketika gue diem pun tiba-tiba ditag di grup, disuruh sabar karena belum tunangan atau nikah wkwk tau sih bercanda doang tapi ketika dilakukan berulang lama-lama jadi kerasa less funny
@uknowdyy@worksfess Biasanya suka ada komunitas belajar bahasa asing gitu kak. Bisa cari langsung di IG atau kalo bingung bisa search di google pakai keyword random aja kayak misalnya 'komunitas bahasa xxx' atau keyword lainnya
@worksfess Jangan lupa untuk selalu coba cari temen atau komunitas yang bisa bantu latih speaking sesering mungkin. Oh iya, don't worry about grammar, it is indeed important tapi bukan segalanya so you can learn it along the way. Try to be confident and consistent. Good luck!
@worksfess Dari words yg kamu udah hapalin, bisa pilih beberapa untuk latihan bikin 1-2 short sentences secara verbal. Setelah itu, kamu juga coba bikin negative dan interrogative version dari kalimat tadi. Kalo aku pribadi suka aku tulis juga sih, lalu aku read out loud slowly and clearly
So this is how it feels like to be in a toxic relationship. No matter how draining it is, how hurt it is, and no matter how many people have been asking you to end it for your own sake, you just can't seem to let go.