haloowwww aku jual app premium yang bergaransi dan terpercaya niiii. Sellernya ramah + bisa dapet loyalty card🫶🏻😘
ni akun baru karena akun lamaku kena suspend, bismillah akun sehatttt😭🫶🏻
☎️ https://t.co/njqDjMMqrt
- ngibarin foto pribadi
- doain diri sendiri & laporan program dia di doa dirgahayu ri
- ga ada doa buat bencana di NTT
- pake lagu AI di acara
- pesta pora di tengah rakyatnya yg kena musibah & menderita kesusahan
might be the worst upacara kemerdekaan hut ri ever
“kami menggunakan baju adat NTT sebagai bentuk solidaritas kepada saudara-saudara kami yang terdampak musibah di NTT, semoga semua saudara kita tetap kuat, segara bangkit dan pulih, karena kami sayang NTT”
Yang notice NTT malah Wali band bukan Presiden 😭
#HUTRI81
menurut gue ini udah menciderai arti HUT RI itu sendiri sih, feel free to call me alay, tp gue gabisa nemuin urgensi ngibarin muka presiden segede gaban di moment penting perayaan negara? 😂
untuk menghormati dia seorang presiden kah? simbol kebanggaan bangsa kah? cmon hes just a PRESIDENT, bukan pahlawan. bahkan dengan kinerja nya yg super buruk, dia ga pantas loh untuk di apresiasi. gue yakin bgt tiap moment di sini pasti di diskusiin dulu, org org di istana ga ada yg kontra kah dg ini?
terus yg bikin gue salfok, MC nya ngapain make seragam loreng loreng? bukannya dari dulu mentok kebaya atau batik ya? harusnya di moment penting gini harus netral dong, ini kesannya malah mengistimewakan instansi tertentu. aneh, mentang mentang backgroundnya dari militer, semua di militerkan.
#HUTRI81
Gue tetep akan bilang benciii banget era rezimnya jokowi. Tapi dia milih gak dateng ke closing ceremony Asian Games buat langsung dateng ke lombok yg kena gempa.
Presiden2 dulu tuh minimal pol ada gitu pencitraan ke rakyat. Yg ini? Ngerasa dirinya paling mantep sendiri. Gwendeng
Bayangin seberapa respectnya kita kalo itu bendera wowo segede gaban diganti tulisan Pray For NTT. Sayangnya egoisme dan tone deafnya dia dan penganutnya gabisa mikirin hal2 simpatik kayak gitu yah…. NPD NPD
1. PELAKU KKN,
2. CACAT KONSTITUSI,
3. ANAK HARAM KONSTITUSI,
4. INKOMPETENSI PADA BIDANGNYA,
5. WAPRES TERBURUK DALAM SEJARAH,
6. AKTOR PROPAGANDA/DRAMA POLITIK
7. KETERLIBATAN PELAKU PRAKTIK KORUPSI SUAP MENYUAP DENGAN BEM GADUNGAN UBK.
Dari semua penjabaran diatas, sudah sepantasnya orang ini di-cap GAGAL sebagai WAPRES ❗❗❗
Ngeliat keadaan negara ini sekarang masih pantas kah kita merayakan kemerdekaan tanggal 17 Agustus nanti? Gua bahkan udah gak punya harapan apapun sama negara ini.
besok hari kemerdekaan tp belum semua org merdeka. belum ada bantuan buat korban di NTT, aceh blm sepenuhnya pulih, angka pengangguran makin naik… all while seeing seskab bikin acara surprise sendiri. so dystopian
“tempat berlindung dihari tua~” idk how to say, i’m just crying.
- NTT per pukul 09.53 ini masih gempa
- Aceh belum pulih
- ekonomi semakin sulit
- kriminalitas merajalela
- korupsi dimana-mana
- hukum tajam kebawah tumpul keatas
kemana harus mengadu, even our mr president mengusir rakyatnya sendiri. and i? i still stayed…
— 17 agustus 2026, perayaan hari kemerdekaan yang “tidak merdeka”