lahir sebagai perempuan gue harus kerja keras dua kali lipat dari laki-laki biar dianggap "cerdas" & didengar saat berpendapat. Jadi kalau ada laki-laki yg bitter bilang hidup perempuan enak gue marah anjing, society udh diciptakan untuk lu dan lu masih merasa paling menderita?
eh sumpah cowo GAK AKAN PERNAH berhak in any circumstances any conditions any positions KOMENTAR (apalagi NGATUR) tentang hijab perempuan (or how women dresses at ALL), menstruasi, kehamilan, dan bagaimana perempuan memutuskan buat menjalani hidupnya
empathy kok conditional? its honestly sad that we still have to use ‘imagine if she was ur wife/mom’ card just to make people understand BASIC RESPECT. hargai perempuan murni karena mereka manusia. basic human decency ga seharusnya brsyarat.
Men will look at your breasts, butt, legs, past, waist, height and even your skin colour.
But BE CAREFUL: don't look at his wallet, otherwise you're a gold digger..
gimana ya cara mengeducate orang indo kalo we have the right to wear whatever we want for our own happiness? kalo setiap kali ngeliat orang pakai baju yg menurut lo terbuka, otak lo langsung lari ke arah sexualizing, maybe it's time to question ur MINDSET, not their OUTFIT
pesertanya ada 35rb orang, kalo dikali 30jt bisa ampe 1 triliun lebih CUMA BUAT MAEN TENTARA2AN ANJEEEENGGGGGG BUBAR AJA INI NEGARAAAAA WE’RE SO DOOMED