Dapet quotes indah pas nonton fanmeet japan hari ini di ending ment Boo bilang :
"Kesuksesan bukanlah standar kebahagiaan, tapi kebahagiaan adalah standar kesuksesan"
Sayang boo banyak banyak ❤️❤️❤️❤️😭😭💗💗💗💞💞💞💛💛💛💛
🍊 Waktu Vernon dapat jatah pegang hp, kita sempat telponan.
⚔️ Gimana kabarnya?
🍊 Dia cuma, “Oh, ya… aku baik-baik aja. Iya, ehm.”
⚔️ Vernon banget
🍊 Aku bilang, “Kamu pasti lagi riweh sekarang, karna cuma bisa pakai HP selama satu jam, kan?”
🐻❄️ “Iya, dan… aku dapat banyak pesan. Jadi, ada apa?”
🍊 “Oke, yaudh cepat balas pesan-pesannya.”
⚔️ Kalau dia dapat banyak pesan, berarti kamu harus cepat-cepat mengakhiri telepon ya wkwk
🦦 Tapi kalau dipikir-pikir, ga mungkin minta kamu tutup telepon, pasti dia berterima kasih kamu meneleponnya
🍊 Bukan… bahkan dalam situasi begitu pun, Vernon tetap berusaha merespons dengan caranya
🦦 Aigoo, dibela terus. Kamu benar-benar suka Vernon hyung, ya? Apa sih yang disuka dari Vernon hyung?
🍊 Maksudku, kalau dibandingkan dengan kamu…
*⚔️🍊🦦 LOL*
⚔️ Dia memang berbeda kalau sama kamu. Cara kalian menunjukkan kasih sayang memang berbeda
🍊 Aku benar-benar sayang banget sama Dino! Aku kan pernah bilang sebelumnya? Aku yang membesarkan Dino waktu kami masih trainee. (cerita seungkwan suruh dino nyanyi pas konser)
*⚔️🍊🦦LOL*
🦦 Jadi, bagian mana dari Vernon yang kamu suka?
🍊 Kurasa karena menurutku Vernon itu ‘COOL’.
🦦 Karena dia ‘jual mahal’ jadi kamu malah semakin tertarik?
🍊 Ada benarnya juga.
⚔️ Dia nggak ngeladen ya.
🍊 Aku bukan orang yang biasanya mengalami kasih sayang yang nggak berbalas gitu (cielaah)
🍊Mingyu hyung menganggapku lucu, semua member juga sayang banget sama aku. Tapi Vernon itu yang selalu agak ‘dingin’ responnya kalo aku kasi afeksi. Jadi malah bikin aku semakin ngejar dia.
🍊Kalo sama Dino, kita dari dulu emang suka saling goda/jail. Jadi yaaa… gitu interaksinya
🦦 : bang pas di hotel.. (udh ketawa duluan)
⚔ : apaa" wkwk
🦦 : can i order fan service ? 😭
🍊 : room service anjir HAHAHAH 🤣
⚔ : HAHAHAHAHAHA 🤣
AKIBAT KELAMAAN JADI IDOL😭🙏🏻
🗳️NCT 127 앨범 서포트 투표 OPEN!
투표 참여로 최애 그룹의 초동에 기여해 보세요!
5백만표 달성 시, 앨범 서포트 가능🚀
📌 LiNC Download : https://t.co/fEReVSPuCu
📌 LiNC 앱 내 투표 탭에서 “앨범서포트” 선택
#LiNC#앨범서포트#NCT127#엔시티127
how am i supposed to move on with my day when apparently scoups was tearing up watching dino on stage. thats his baby and im supposed to move on. god what a precious relationship.. seeing one of your favorite people grow right in front of you and achieve their dreams. how special