@Akaoneisai@tvindonesiawkwk El mah wajar aja bukan pelawak aslinya,tapi dia semenjak jadi Kapten Arisan dan gaulnya sama bapak2 lawak,udah mulai nyambung kok ngejokes nya, dan El itu termasuk kapten kesayangan,soalnya pinter sering bawa tim sampe ke babak final.
@ralenionlaxus@tvindonesiawkwk gpp garing yg penting dia ini jadi Kapten Arisan selalu ngebantu timnya dengan baik,makanya dia termasuk Kapten kesayangan yg selalu banyak di request audiens, karna yaa emang pinter,apalagi kalau jawab teka teki gitu. dan malah eL tuh selalu jadi bahan jokesnya surya ๐
@tvindonesiawkwk dihh ini mah cuma judulnya doang...elu baperan amat min! pasti jarang nonton arisan ya! kalau yg udah sering nonton arisan mah paham ๐๐๐
@kegblgnunfaedh mana ada segede gitu sehat??
pliss jangan nyusahin diri sendiri dan orang lain. yuk sadar yuuukkk! nyari baju ukuran segitu aja susah kan??!!
@augusta_tehe Seberat apapun masalahmu,Selalu dekatkan diri kepada Allah,km punya agama kan?? klo emang masih ga bisa,cari orang terdekat entah teman atau keluarga,dan bisa juga datang ke psikolog.
jgn takut untuk bercerita,setidaknya walau orang itu tidak bisa bantu,tapi bisa jadi pendengar
Mentemen twitter aku ada bbrp produk makeup ataupun skinker masih layak pakaii, mau bagi2 tp ongkir bayar sendiri maw gaak๐ฅน๐ซต๐ป produknya random gbs request yah
@hibahibahibunny dari pas dia balikan lagi ama si salim aja gw udah ga yakin ini laki pure sayang ama dia! kaya cuma morotin doang,makanya treat like a princess soalnya tau si rachel tuh bulol klo udah sayang...semoga ga balikan lagi deh yaa,cukup pelajarannya!