@RANDITASASTRO Mrk yg gitu biasanya cm buat naikin engagement. Trs mrk pikir mrk keren kl bs share detil pengalamannya di X, dan dipuji sm warga wargi X. Nnti kl ke grebek baru nangis nyesel.
Thanks Bali for the past 5 days. 'Twas happy to see you again after 7 years. See you again in the very near future. *sambil berdoa smg dpt biztrip ke sini lg 😅😅
@Peunat_ Apply lewat jalur studi S2, lalu ambil professional internship, trs after graduation, ambil PSWV (visa 485). Opportunity PRmu makin terbuka lebar...😀
@jeefri95 Disensor aja nama hotelnya. Nanti itu tempat jadi tujuan boti2 binal, dan endingnya berakhir dengan penggerebekan. Pengalamannya di keep untuk sendiri aja mas 😀
@VietnamDrif_ Menurut gue, lo jg ada salahnya bang. Ngasih dia harapan, pdhl mungkin lo ga cocok. Biar sama2 fair, kl lo ga cocok bilang aja dr awal dan gak perlu terusin janjiannya.