Kirain praktek pengumpulan kades buat kampanye sprt ini akan hilang setelah jokowi lengser, lah ini ada lagi di jateng buat cagub ahmad lutfi, piye @bawaslu_RI ?
@msobri99 Asyaghfirulloh ya Allah.. Rabb... spt Rasul kita sabdakan : menyerahkan urusan pd yg tdk kompeten tinggal menuju kehancuran.
(Aku pgn bilang monyeeeet... sia mah jelema tp otak monyet!!! Teu ngarti sia diajak ngomong teh, teu nyambung!!! U know.. u know.. elu yg oon!). Dasar M2
Loe ngapain bro @bahlillahadalia, salaman sama Gibran sampai gtu amat, hampir kek cium tangan? Jijik anjir. Wajarnya ke @prabowo yang lebih senior, tp loe biasa-biasa salamannya. Klo pun dilakukan sama Prabowo sprt itu, ya sama jijik juga.
Wamenlu yang fokus ke negara2 Islam malah dikasih ke Anis Matta, rival PKS. Mayan bikin nyesek!
Padahal yang gw tau, PKS mau join pemerintahan kan salah satunya karena dijanjikan akan lebih terlibat urusan luar negeri dgn negara2 Islam termasuk urusan Palestina.
Beliau gak ada Capeknya '
Habis diskusi dgn Mahasiswa di Solo, nyampe Jakarta Pak Anies Langsung ke Taman Ismal Marzuki untuk Membahas Pembantaian yg terjadi di Gaza Palestina.
@MartinusButarb1 Aku rakyat dan aku sadar betapa buang2 anggarannya jika wapres kerjaannya cm kyk2 gini.. apalagi sampe kw aekolah2 bagiin nasbox.. kowe nopooo.. pantaskan diri sbg pekerja negara yg paham posisi,situasi,bukan gila atensi.
Semoga bangsa ini mulai faham bhw tugas pemimpin negara adalah tugas konsepsi(Yuris). Mayoritas masy kagum dg yg spt ini padahal tdk bermakna sama sekali utk kapasitas pres/wapres. Ini kerja level Dirjen (factie). Kapan rakyat sadar klu aksi non kapasitas(pencitraan) adalah tipu?
@AirinDatangLagi Bagiin tuh cerutu buat beli sepatu anak2 sekolah di kampungmu.. hiduplah kau di kota krn pekerjaan tpb jgn lupakan asal perut gendutmu dulu setipis apa! Darimana kau berasal..