Nemu kata-kata bagus ini di apps sebelah: “The right person doesn’t give you butterflies. They give you deep sleep.”
Relate banget, karena makin ke sini yang kucari dalam hubungan bukan lagi rasa deg-degan atau excitement yang berlebihan. Lebih ke rasa aman, tenang, nggak harus terus menebak-nebak perasaan seseorang atau mempertanyakan posisi kita di hidupnya.
Mungkin setelah melewati banyak hal, akhirnya sadar kalau hubungan yang baik itu nggak selalu harus ada butterflies, mungkin cukup ada rasa aman sampai akhirnya kita bisa tidur dengan tenang, tanpa takut besok semuanya berubah