@Adiprasetyaaa@LambeSahamjja Salah ka, mereka udah resign dr kopdes, sayang dr menko pangan ga nyediain platform buat mundur, jd pas nanti operasional 2027, kemungkinan udah byk yg mundur tanpa di ketahui.
Dan itu jd problem baru lagi... Managernya pd ilang, tapi orang" atas keknya ga mikirin ini
@LambeSahamjja Terus baru baru ini ada bbrp fg yg cabut karena dpt offering di tmpt lain. Alesannya karena ga mau aja nganggur sampe 2027.
Sebagian yg bertahan itu kebanyakan wiraswasta yg emang udah ada usaha.
Jujur gw lebih penasaran reaksi kemenko pangan di 2027 nanti sih.
@LambeSahamjja Mau sedikit speak up, temenku byk yg udah mundur dr manager kopdes ini min. Tapi sampe detik ini ga dibuatin platform atau mekanisme pengunduran diri.
Rerata alesannya soal gaji, karena sebelum join gaji mereka byk yg udah 2x umk sdgkn di kopdes cuma ump.
Punten @indosatim3@CareIM3
Saya sudah setahun penuh selalu beli kuota 400GB tiap Bulan, hari ini udah habis masa aktifnya tapi sisanya masih ilang aja tuh.
Sampai kapan ya Indosat mau mematuhi kebijakan dari Komdigi ini?
Bayangken, jam kerja pegawai kubangan lumpur pas normal aja udah ngeracunin 41.000++ penerima manfaat selama 2 tahun ini. Gimana kalo diubah makin serampangan begini?
*Maaf ini gambar AI jelek, bukan bikinan kami, kami mendapatkannya dari salah seorang informan.
Derita SPPI:
β’ Kepala SPPG direndahin marwahnya oleh kepala BGN, porsi + jam kerjanya dibikin GAK NGOTAK.
β’ Calon manajer Kopdes ditipu Kemenkop, sampe hari ini ga ditempatin-tempatin, ternyata DIUNDUR sampe Oktober.
Wkwk. Kami bilang juga apa.
@menuembegejelek Info A1 bakal ditunda sampe bulan Oktober min. Untuk 2 bulan ini fokus pembangunan bagi desa yang belum ada lahan dan perbaikan kopdes di titik lokasi abnormal.
Jadilah itu yg udah resign dari Mei bakal nganggur 4-5 bulan. Anak Istri mau dikasih makan apa?
- Selebgram Juju beli Ioniq 5, sebelum beli dia konsul ke salesnya apakah bisa parkir paralel, salesnya jawab bisa
- Waktu dipake parkir paralel, mesinnya ga bisa dinyalain lagi, teknisi datang dan bilang aki harus diganti karena overuse sering dipake parkir paralel, menurut teknisi parkir paralel ga direkomendasikan
- Masalah lain juga muncul saat Ioniq5 tsb ga bisa fastcharging, beberapa kali konsul ke CS dan sales Hyundai, respon lumayan lama dan terkesan kurang nguasain produk, akhirnya Juju datang menemui SPV Hyundai, jawaban SPVnya malah seperti ini π¬
Kalau mau saling nuntut loyalitas, kita semua berangkat jam 4 pagi aja gimana?!
Itu kata kata yg harusnya di ucapin, atau kalau mau kasih surprise, ya resign aja.. Dijamin itu KASPPG bakal kocar kacir karena dapurnya berenti operasi
@menuembegejelek Aku tau komentar ini ngga nyambung, tapi aku bingung mau dpt highlight dari mana, karena saking banyaknya berita simpang siur. Jadi aku nitip komen ini di tweet kamu ya min
@menuembegejelek Tapi kok ada kopdes yg udah jalan dan dapet profit miliaran?
Kopdes ini ada 2 jenis, kopdes yg dibangun dari nol dan kopdes kemitraan. Kopdes kemitraan ini adalah kopdes yang udah jalan dan punya profit tinggi, mostly letaknya di lembaga pendidikan kaya pesantren gitu.
β οΈ KAMI MOHON ATENSI β οΈ
Ternyata, banyak Kepala SPPG yang hendak resign namun dihalang-halangi oleh pihak mitra / yayasan / pemilik SPPG. Lebih dari dihalang-halangi, bahkan ada yang sampai diancam kekerasan fisik, atau dibunuh.
Kami menuntut agar call center BKN dan BGN untuk cepat tanggap setiap kali menerima panggilan dari Kepala SPPG yang hendak berkonsultasi perihal pengunduran diri.
Tolong bantu kami sebarluaskan dugaan atau isu ini agar bisa diinvestigasi dan diliput oleh media arus utama. ππ»
Kami tegaskan, kami membuka posko pelaporan untuk Kepala-Kepala SPPG yang memutuskan untuk mengundurkan diri namun mengalami nasib yang sama dan/atau menghadapi isu ini.
Terima kasih.