setelah dibilas, langsung pake sabun, nah pengaplikasian sabunnya pake brush tadi juga ya, ini sabun yg biasa aku pake
aku pake biore, giv, atau fres kalo mau wangi yg seger dan awet, kalo yg jf sulfur itu aku pake kalo lagi ada jerawat di badan (pilih sesuai kebutuhan ya)