kalo kalian punya foto di dalem venue konser yang lighting panggung dari belakang bikin muka jadi gelap, atau fotonya kena backlight padahal momennya bagus banget, coba pake fitur flashlight di meitu deh guys buat benerinnya😭👌🏻
RANGKUMAN QNA IG STORY JUNGKOOK (VERSI TRANSLATEBARBAR) 😂‼️
🐰 ayokkk gas lari
💜bb lu berapa sih sekarang?
🐰 72..?
💜lu lagi di pinggir sungai han ya?
🐰blom, entar gue kesana
💜 Lu jawab pertanyaan sambil lari ya? WKWK
🐰 Kagak, gue baru abis makan nih
💜 Dengerin lagu apa pas lari?
🐰 I Really Want to Stay at Your House 🎧
💜 Udah dapet editor?
🐰 Belom
💜 Kalau gue lari di Sungai Han juga, bisa ketemu lu gak? wkwk
🐰 Mana gue tau wkwk
💜 Motor baru gimana rasanya?
🐰 🖤
💜 Oppa, rekomendasi wallpaper HP dong.
🐰 (ngirim foto) 📸
💜 Manggil oppa cringe deh, gue panggil ahjussi aja ye
🐰 ajaassii~ (ahjussi versi imupp😂)
💜 Sering-sering dong Q&A gini ye
🐰 iyeee
💜 Bales pertanyaan dari fanboy juga bang!!
🐰 siapp
💜 Jikook atau Taekook?
🐰 Hankook (plesetan hanguk/korea)
💜 Tips buat pemula yang baru mulai lari?
🐰 Jangan maksain diri. Nanti sendi lu yang KO duluan
💜 Ikan tau gak ya kalau luar angkasa itu ada?
🐰 🤔
💜 Hasil InBody gue jelek banget hari ini…
🐰 Yang penting yang lu lihat dulu badan elu dulu, jangan terlalu mikirin angka-angkanyanya
(*Konteksnya, InBody adalah tes komposisi tubuh (berat badan, massa otot, lemak, dll.). Jawaban Jungkook berarti kurang lebih:
“Jangan terlalu terpaku sama angka-angka InBody, lihat juga kondisi tubuhmu dulu secara keseluruhan dari penampilan dan kesehatan juga.” )
🐰 Kasih gue pertanyaan kreatif dong
💜 Kalau masuk dunia Naruto, pertama kali mau ketemu siapa?
🐰 Ya jelas Naruto lah
💜 Kalau pake kaus kaki, kanan dulu apa kiri dulu?
🐰 🤔
💜 Gue baru Pulang kerja, rekomen makan malam yang enak dong?
🐰 Bebek
💜 Kalau bisa jadi hewan sehari, mau jadi apa?
🐰 Gagak
💜 Duluan mana, ayam atau telur?
🐰 Ayam kan udah pernah jadi telur kan ya
💜 Jungkook, lu ke mana? udah gak ada pertanyaan kreatif lagi ye?
🐰 iya lagi, kok tau sih
💜 Emang “Cyberpunk: Edgerunners” sebagus itu ya?
🐰 IYA IYA IYA!!!
(itu film anime guis kalau mau nonton ada di netflix)
💜 1.000 squat atau 1.000 pull-up?
🐰 Squat
💜 Kalau lagi inget seseorang, yang muncul duluan, wajahnya dulu apa suaranya dulu?
🐰 wajah dan suara?.. 🤔
💜 Kalau masuk dunia isekai, lu pengen jadi apa?
🐰 Sung Jinwoo.
(isekai, itu genre anime/manga di mana seseorang pindah atau terlempar ke dunia lain. disini jk milih klo bisa masuk dunia lain dia pengen jadi song jinwoo si tokoh utama dalam anime ‘Solo Leveling’)
💜 Kalau jadi bunga, mau jadi bunga apa?
🐰 Tiger Lilly (flower birth-nya dia)
💜 Pas Sikat gigi, basahin sikat sebelum atau sesudah dikasih pasta gigi?
🐰 Gue gak ngebasahin sama sekali malah
💜 Tiga emoji yang menggambarkan elu hari ini?
🐰 😦🫠🤩
💜 Gara-gara lu, gue mau bikin SIM motor!
🐰 Hati-hati yaaa
💜 Baterai HP lu sekarang berapa?
🐰 31%.
💜 Bagian tubuh pertama yang lu bersihin pas mandi?
🐰 Rambut dong
🐰 Oke deh, gue harus tidur dulu yaa
✨✨✨✨✨Sesi QnA end✨✨✨✨
BTS WORLD TOUR 'ARIRANG' IN JAKARTA - Show announcement!
🗓️ 26 & 27 December 2026
📍 Gelora Bung Karno Main Stadium
📝 WEVERSE ARMY MEMBERSHIP PRESALE REGISTRATION: 2026.05.22 (FRI), 12PM - 2026.05.27 (WED), 10AM (WIB)
▶️ ARMY MEMBERSHIP PRESALE: 2026.06.09 (TUE), 12PM - 10PM (WIB)
▶️ GENERAL ONSALE: 2026.06.11 (THU), 12PM (WIB) ONWARDS
Get your your tickets at https://t.co/X3oh5TIPqK
#방탄소년단 #BTS #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG_ASIA #BTS_WORLDTOUR_ARIRANG_JAKARTA #iMeIndonesia
Sure, #JungKook has had viral campaigns for @CalvinKlein before, but this time, for the first time, he's had an active hand in designing the collection he's selling. In an exclusive interview, the #BTS hitmaker tells GQ about his blockbuster CKJK collection, his passion for motorcycles, and how his hand tattoos inspired his new signature underwear: https://t.co/PVDFvFTV8y