jadi doppu sampai nemenin doyoung ke barak, i'll be waiting for u and missyuu every day 🥹🥹 serve well yaa uri doyoungiee
#도영아_미래에서_기다릴게_약속해#ToEternityWithDoyoung
@haemissyouu Memang solo stan tuh ke berak!!! jangan sok teriak teriak suruh bias lu keluar dah kalo lu gak siap segala resiko-nya. Unit sebelah juga gedek bngt pada teriak suruh keluar2, kek beraklah. Giliran idol lu wujudin, nanti lu nangis dan marah2 kek kejadian skrng 😒 heleh.
sekali lagi sorry deh. daritadi lewat tl trs kesan nya kek ini member2 yg aktif salah bgt buat stay dan ngelanjutin apa yg emg harusnya mrk lanjutin as tim 🤷🏻♀️ “harus nya ini .. harusnya itu..” stop deh
kalo ada pasti jadi yang paling excited, terus bawel ngirim bbl begini
“tebak aku mau kemana”
“👀”
“Bali ㅋㅋㅋ“
“🤭”
“aku sudah sering bilang mau kesana, tapi baru bisa sekarang”
“dan aku pergi bareng ilichil”
“aku ga sabar melihat bali ㅠㅠ”
😭💔
Wkwkwk baru merhatiin tulisannya😭😭😭🤣🤣 “musim semi terbaik neo” trus yg sebelahny “wamil? GMG, selesai wamil? HMH” 😭😭😭😭😭🫵🏻
Wamil? Ya klo hrus berangkat y berangkat aj.. Selesai wamil? Klo dah waktunya kelar, bakal kelar jg.. lakuin aja 😭🤣🤣