Kemarin lagi tunggu dokter.
🧔 : itu anaknya?
🧕: iya pak
🧔: baru 1, nambah dong
🧕: 1 dulu aja pak
🧔: kaya saya dong anak saya 3, enak saya sekarang tinggal tunggu transferan aja
🧕: emmm gituu
🧔: iya lah
🧕: saya klo udh tua malah gak mau bergantung sama anak pak
lagi ngurus skck di mabes polri 😭
🧕: aku
🧔♂️: orang random
🧔♂️: “mba kursinya kosong kan, saya duduk ya”
🧕: “iya, silahkan”
🧔♂️: “mba sendirian, ga bareng suami?”
🧕: “iya. alhamdulillah masih single”
🧔♂️: “loh emang umurnya berapa?”
🧕: “baru 20an kok”
🧔♂️: “loh bukan ‘baru’ itu, tapi udah 20 tahun. mba terlalu pemilih kali? jangan terlalu pemilih mba, wanita itu masa emasnya di usia 20 tahun”
🧕: “gitu ya pak” (nanggepin seadanya biar cepet selesai)
🧔♂️: “iya, apalagi wanita yang hobinya sekolah biasanya pemilih banget. padahal kasian mereka itu sebenernya. contoh mereka lulus s1 aja udah 23 tahun, lanjut sekolah lagi, nanti pas punya anak sudah keburu tua. mantan istri saya aja waktu itu menikah sama saya saat usianya pas 20 tahun”
🧕: “tapi ujungnya cerai kan?”
🧔♂️: …
🧕: …
Gerakan toddler emang gak ketebak.
Detik ini masih keliatan di depan mata, nengok sebentar gak ada 5 detik udh nyungsep bersimbah darah mulutnya + bibir robek/luka cukup dalam, mungkin nacap gigi , astaghfirullah.