THIS IS ART 😭 Jennie! tuh pinter bgt kalau soal musik, fashion, dan konsep. Taste nya emang sebagus itu 😭
🫶🏻
Part ini bikin merinding karna KEREN BGT. Dari semua MV Jennie, MV ini yg best bgt menurut sender 😭🎬✨
ada yang disumpahin mati sama ribuan orang tapi ga mati-mati juga. kalo gitu ganti sumpahnya, sekarang aku mau kamu hidup. hidup selamanya melebihi keturunanmu. biar nanti kamu hidup hanya dengan tengkorakmu. menarik nafas setiap hari dan berharap mati. layaknya kami saat ini.
all i ask, if this is my last night with you ?
/ ชอบภูวินร้องเพลงสากลมากๆ แล้วยิ่งเพลงนี้เพลงโปรดเลย ฮือออ เพราะมากๆๆๆ😭😭😭
PONDPHUWIN SOUL ODYSSEY #PondPhuwinConcertD2
"belain mahasiswa demo segitunya"
ya terus??? gue harus bela rezim gitu?????? harus bela pejabat korup gitu?? harus belain influencer tone deaf gitu???? omke gas omke gas gitu??????
lu kalo nyimeng jauh2 deh dari akun gue. minggat lu, biji ketapang.