Kalau mamak bapak kalian beli ini, plis dibuang aja. Sudah ada korbannya, om saya yang jauh di kalimantan, lambungnya hancur dan gagal ginjal. Baru selesai operasi lambung kemarin. Biasanya dilabel obat rematik. Isinya oplosan anti nyeri dan anti inflamasi toxic dose
Sampe anak gue hampir 1 tahun belum nemu dokter yg cocok di Bekasi. Ada yg bagus dari rekomen temen tp kudu effort jauhnya dan blm tentu cocok jg. Padahal pen cari yg deket incase darurat or smth.
Giliran nemu 1 dokter yg sreg dan ga pelit ngemeng tapi di harkit🫠
Di KRL @CommuterLine kita gak bisa kabur dari iklan. Penumpang sempet dilarang ngobrol, tp muter iklan kenceng banget. Org mau santai baca/tidur jadi gak bisa denger "PeNg1RiMaN cEpAT gRatiS 0nGkiR!!"
Berikut ini adalah 5 mainan pendukung stimulasi kecerdasan anak, yang awet banget lebih dari 2 tahun kepakainya, atau yang aku sebut ‘best investment’ 🥰
Penasaran sm gendongan mom jen keliatan simple bgt dan travel friendly, hari ini di spill di igs nya, seperti biasa no kaleng kaleng club alias aq mundyur dari yg paling mureh 🫡
Buat yg bingung daging kurbannya mau dbuat apa. Ini bisa masukin ke Sari Ecco buat dbuat bakso sama dibuat slice.
Slice dibekuin dulu ya. Kalau yg bakso aku rekomendasiin banget krena di sini emang terkenal baksonya enak-enak!
Lokasi: Sari Ecco, seberang Pasar Concat
Bukan mau minta maaf, cuman mau cerita. Setiap saya dapet kasus dengue, otak ini bener2 diperas biar siap menghadapi segala kemungkinan yang bisa terjadi. Dengue bener2 ngabisin energi banget, pasien yang baik2 saja di pagi harinya, sorenya bisa tau2 memburuk kritis kondisinya.
@CommuterLine kai commuter gamau nambah metode pembelian tiket selain dr gopay apa?
Pembelian jg tambahin dong pake qris, repot banget klo ga ada cash.
Belakangan ini suka ikut seneng dgn pencapaian org2 di sekitaran gue. Bawaannya positif vibes aja gitu. Apalg kalo tau dikit perjuangan dia.
Yg flexing pun gue jg ikut seneng walopun kita ketawain dikit la wkwk
Btw, untuk yang pelihara kucing..
Barang-barang Tesi tuh banyak BANGET yang aku beli dari toko ini.
Harganya jauh jauh lebih murah dari pet shop lain and they sell really high quality product. I am a happy customer. Really.
https://t.co/k1k3rPvcKO