WAA 😱😭 TERNYATA PONDPHUWIN NGGAK TAU GEMM HOUSE PUNYA SISTEM BAGI HASIL PENJUALAN SNACK KE PARENTS, TERMASUK BUAT THUN POND 🐻 & PHORPHOR 🐼… Ketika tahu pun mereka bilang nggak terlalu mikirin soal uangnya, yang penting bisa lihat orang-orang senang menikmati snack sambil seru-seruan bareng P’Perm dan yang lainnya. 🥺 Dan kalau soal penghasilan, mereka malah bilang lebih baik kasih ke P’Perm karena P’Perm udah kerja keras… Awe 🥺 Our PPP Family… 🥺😭🩵🫳🏻🫳🏻
#ppnaravit #phuwintang #PERMPOON
#AquaFlaskxPondPhuwin
#LOEWExPhuwin #PondPhuwin
PPP FAMILY AQUAFLASK
PHUWIN LOEWE FW26 PRESS
Gue rasa phuwin bener banget dengan dia potong rambut, krn gue sendiri ke-attach banget ama peach. Kayakk this character hit me so hard karena beneran gue secinta itu ama peach😔 iya dengan dia potram, beneran ngebantu buat liat phuwin as phuwin completely
Q : Kalau dibandingkan, antara thun pond dan phor2, siapa yang lebih galak?
🧸 : Kalau galaknya cuma sedikiiittt ajaa, itu phor2 phuwin, tpi kalau thun pond jarang galak galak, tapi kalau p'perm terlalu nakal, thun pond yang akan turun tangan
// kalo thun pond tegas ya ka, kalo phor2 suka ngomel"😆 gemesnyaa cucukuu
#Flex1045xHappyFamily